Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
  • Home
  • Profil
    Profil PPIDStruktur Organisasi
  • Layanan Informasi
    Permohonan InformasiPengajuan Keberatan InformasiPermohonan Penyelesaian SengketaDaftar Register PemohonJangka Waktu, Biaya dan Produk Layanan
  • Informasi Publik
    Daftar Informasi PublikInformasi Serta MertaInformasi Setiap SaatInformasi Berkala
  • SOP
  • Regulasi
  • Lapor
Home » Informasi Publik yang Wajib Tersedia Setiap Saat

Informasi Publik yang Wajib Tersedia Setiap Saat


Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Telegram (Opens in new window)
  • Click to share on WhatsApp (Opens in new window)

Pengumuman


  • Jangka Waktu, Biaya dan Produk Layanan
  • Daftar Register Pemohon

SOP


  • SOP PELAYANAN UMUM
  • PROSES PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PPID UIN RADEN INTAN LAMPUNG

Informasi Penting


  • Jadwal Pengambilan Jaket Almamater dan Sertifikat PBAK Mahasiswa Angkatan T.A. 2020/2021
  • Banding UKT Tahun 2021
  • Jadwal Pembayaran SPP/UKT Semester Genap T.A. 2020/2021
  • Placement Test Susulan Gelombang 2 Program Matrikulasi Bahasa Bagi Mahasiswa Baru T.A. 2020/2021
  • Distribusi Kelas Program Matrikulasi Bahasa Bagi Mahasiswa Baru T.A. 2020/2021

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

UIN Raden Intan Lampung

Tautan

  • UIN Raden Intan
  • PTIPD
  • Pusat Bahasa
  • LPM
  • LP2M


Gedung Rektorat UIN Raden Intan Lantai 1 Jl. Letnan Kolonel H. Endro Suratmin, Sukarame, Lampung, Indonesia 35131

+62 721 780887 | humas@radenintan.ac.id